Sabtu, 07 Mei 2011

pms

dimulai dari hari senin gue udah emosi mulu bawaannya ngga tau kenapa.pas hari selasanya cuma gara - gara hal sepele gue berantem sama chatrine ngga bisa dibilang berantem juga sih soalnya caca cuma ngambek sama gue gara-gara gue ngga nemenin dia beli kebab lagian sih dia ngga ngertiin banget yaudah gue diemin aja.
pas hari rabunya gue ngambek gitu sama mypapay gue juga ngga tau tuh gara-garanya kenapa.yang gue tau pokoknya pas hari itu dia ngeselin banget.haha gajetot banget yak??
trustrus pas hari kamisnya gue  marah lagi sama papay gara-gara dianya ngga mau jemput gue diyado gitu,kan ngeselin banget.belom lagi pas dirumah ade gue semuanya pada ngeselin banget apalagi bokap gue tuh rasanya pengen gue kata-katain tuh orang tapi gue diomelin sama nyokap gara-gara gue seharian marah-marah mulu.eh pas hari jum'atnya ternyata gue menstruasi.dan kata orang sih kalo dapetnya itu hari jum'at itu bawaannya marah mulu.hehe
ternyata selama ini gue marah-marah itu gara-gara gue mau mens.maaf ya semua jadi kena sasaran kemarahan gue deh.terutama buat pacar gue tersayang yang udah mau pengertian banget.hahaha
love you muhammad fajrin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar