Senin, 04 Juli 2011

loh kok terbalik??

hallo blogger udah lama nih ngga posting lagi,pasti pada kangen ya.
yakan yadong benerkan benerdong??udah  ngaku  aja (hahaha)
pati  bingung deh kenapa  judulnya "loh  kok  terbalik?".bingungkan?
mau  tau  apa sebebnya?? mau tau??  bener mau tau??  nih ceritanya...
nih ya awalnya yang ngajakin gue tuh abi trus disusul sama yuliza yang sms  gue buat  ngajakin  ke terminal hantu blok  m.sebenernya sih  gue  awalnya  cuma biasa-biasa aja karna gue fikir terminal  hantu blok  m  ini  ngga nakutin jadi  gue setuju sama ajakan mereka.nah setelah  ambil rapot  abi  sama yuliza langsung caw deh tuh  ke  blok  m  sedangkan  gue  nyusul  karna  gue  telat  ambil  rapotnya.haha
nah kurang  lebih setengah jam  setelah keberangkatan abi  sama  yuliza  akhirnya  gue nyusul  deh tuh.nah  pas  gue  susul  mereka ternyata  si  yuliza lagi  mau  makan -__-  (bikinngileer) yaudeh  terpaksa  gue  sama abi  harus  nunggu  dia  selesai  makan,trustrus  setelah  selesai  makan  ternyata  bukannya  langsung ke terminal  malahan  belok  ke tempat-tempat  sepatu?? (lohkokbisa??)
ternyata abi  mau liat-liat  sepatu dulu,kurang  lebih  sekitar  satu  jam kita  muter-muter  ternyata  endingnya  abi  malah  beli  baju -___-(oooh noo,dubrak)
nah  setelah kurang  lebih  jam  3an  kita  (maksudnyaabisamayulizasiih)  akhirnya  memutuskan buat  keterminal hantu blok m,pas sampe disana  gue  sama yuliza  berniat buat  ngga jadi masuk karna ketakutan  tapi abi  maksa  katanya  dia  pengen banget masuk dan udah tanggung juga  beli  tiketnya.
nah  yang  awalnya  gue sama  yuliza takut  banget tuh masuk terminal akhirnya  yuliza  udah  mulai  ngga terlalu  ketakutan lagi,sedangkan gue tuh  masih  ketakutan banget tuh.
nah  pas  giliran  barisan kita  yang masuk  kedalem  terminal ternyata  cuma  ditemenin  sama satu cowo  dan itupun cowonya  sama-sama  takut-takutan juga-___-  abi  yang  awalnya berani  tiba-tiba  dia ternyata  ada dibarisan paling  belakang dan  gue  yang tadinya takut banget ngga sadar kalo ternyata  gue ada  dibarisan paling  depan.gue yang tadinya ketakutan  setengah mati jadi ngegodain tuh setan-setanan yang  ada didalem  sedangkan abi  sama yuliza  yang tadinya  ngga takut malah  teriak-teriakan pas didalem.hahahahaha 
nah  jadi  itu sebabnya kenapa  judulnya ini,hehe
tunggu  ya  cerita-cerita  selanjutnya.byebye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar